Senin, 02 Oktober 2017

Buat Paket Liburan Anda Bersama via.com

0

Ibu Diana, karyawati senior di sebuah perusahaan swasta di Surabaya, sudah setahun belakangan ini merintis bisnis travel sebagai usaha sampingannya bersama sang suami. Sebagai pemain baru, ibu Diana menjalin kerjasama dengan master agen travel sebagai distributor untuk produk-produk travel yang hendak dipasarkan kepada konsumennya; mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel.
Dalam perjalanannya, melihat tren wisata di masyarakat yang semakin meningkat, ibu Diana bermaksud ingin melebarkan sayap bisnisnya tersebut dengan menambah varian produk travel yang akan dipasarkan. Dari sekedar menjual tiket pesawat, kereta, dan hotel kini ibu Diana juga berniat menawarkan paket wisata atau paket liburan ke berbagai destinasi wisata favorit mayoritas masyarakat, baik destinasi wisata domestik maupun mancanegara. Dengan konsep wisata yang disesuaikan dengan destinasi tujuannya, ditambah itinerary lengkap dan biaya paket yang bersaing, ibu Diana berharap akan mampu menarik lebih banyak lagi konsumen. Akan tetapi, kembali lagi ke situasi bahwasanya bisnis travel ibu Diana ini terhitung baru, maka ia juga butuh suatu wadah yang bisa membantunya untuk mengimplementasikan rencananya tersebut.
Adalah via.com, master agen travel online yang telah dipercaya oleh lebih dari 30.000 sub-agen di seluruh Indonesia. Dipilihnya via.com sebagai mitra bisnis oleh agen-agen tersebut tentunya tidak terlepas dari kualitas pelayanan kami yang dirasa sangat baik dan menguntungkan bagi perjalanan bisnis travel online para mitra; dan bicara tentang paket wisata yang saat ini marak dicari oleh para wisatawan sehingga potensinya untuk mendatangkan profit kepada para pelaku usaha travel kian besar, via.com punya fasilitas untuk Anda para mitra agen kami dalam membuat suatu rencana paket wisata atau paket liburan sesuai dengan yang Anda inginkan untuk kemudian coba ditawarkan kepada konsumen Anda.
Sebagaimana ilustrasi di atas, anggap saja ibu Diana ingin mengadakan paket wisata ke Labuan Bajo, NTT oleh karena pamor destinasi wisata ini juga sedang naik daun dan kian dinikmati oleh para wisatawan. Keindahan alam Labuan Bajo kemudian ingin dikemas dalam bentuk open trip yang berlangsung selama 3 hari, misalnya. Anda  dapat merencanakan paket wisata open trip Labuan Bajo versi Anda tersebut lengkap dengan itinerary dan biaya paket wisata yang telah Anda tentukan. Selanjutnya silahkan ajukan detil paket wisata yang sudah Anda rencanakan ke tim kami untuk kemudian diproses lebih lanjut. Paket liburan Anda pun berhasil dibuat!
Untuk melihat paket liburan Anda agar dapat segera ditawarkan kepada konsumen, silahkan log in akun anda di portal id.via.com.
Setelah berhasil log in, klik opsi Paket Liburan sebagaimana ditunjukkan oleh gambar di bawah ini:

Selanjutnya, masukkan kota destinasi sesuai dengan paket liburan rancangan Anda, sebagaimana dijelaskan melalui gambar berikut:
Setelah memilih destinasi, saatnya Anda memilih tanggal keberangkatan. Lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini:
Setelah itu, Anda akan diarahkan ke laman yang memuat paket liburan Anda tersebut, beserta informasi harga paket liburannya:

Hadirnya fasilitas kustomisasi paket liburan dari via.com dengan fleksibilitasnya ini tentunya akan sangat membantu Anda dalam mewujudkan program paket liburan ke berbagai destinasi favorit baik domestik maupun mancanegara demi semakin memantapkan reputasi positif Anda sebagai agen travel di mata konsumen.
Segera rencanakan paket liburan Anda. Tim via.com siap membantu untuk mewujudkannya agar bisnis travel online Anda semakin berkembang dan menguntungkan. Kirim rincian lengkap program paket wisata Anda ke email kami id.holidays@via.com untuk selanjutnya tim kami mempersiapkannya sebelum mulai dipasarkan ke konsumen Anda. Silahkan menghubungi customer care 24 jam kami di nomor (021) 29 222 333 ext. 4 untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas kustomisasi paket liburan ini.

0 komentar:

Posting Komentar