Setelah proses pemesanan tiket pesawat selesai dan pembayaran telah dilakukan, Agent akan menerima e-ticket melalui SMS atau email. Apabila setelah proses issued Agent belum menerima tiket atau pemberitahuan melalui SMS atau email, Agent dapat melakukan pengiriman ulang melalui portal id.via.com dengan cara sebagai berikut:
Langkah Pertama:
Masuk ke Status
Pemesanan > masukkan FMNIDXXX > klik cek Status Pemesanan
Langkah Kedua:
Pada tampilan reservasi, silahkan
klik SMS Ticket atau Email Tiket untuk mengirimkan ulang bukti
reservasi tiket pesawat.
Langkah Ketiga:
Khusus untuk maskapai Garuda
Indonesia dan Lion Group (Lion Air, Batik Air, Wings Air), Agent bisa
mendapatkan tiket berbentuk hard copy atau
printed dari maskapai dengan cara
klik pada “Opsi Cetak” kemudian klik
pada “Dapatkan Tiket Pesawat”
Setelah semua proses selesai, Anda
akan mendapatkan tiket melalui SMS, Email, ataupun dapat dicetak berbentuk printed ticket. Apabila Agent mengalami
kendala dalam reservasi atau mengisi daftar penumpang, silahkan hubungi tim helpdesk
kami di 021-29222333 ext. 1 atau email melalui id.helpdesk@via.com.
Apakah bisa pake sms tanpa android??
BalasHapusSoalnya bapa saya gak bisa pake android... Apa tinggal nunjukin kode booking di sms ajah bisa yah???