Senin, 02 Oktober 2017

Survei via.com untuk Peningkatan Kualitas Layanan

0

Sebagai bahan evaluasi untuk mengukur kualitas layanan dan rencana peningkatan jangka panjang, Via Indonesia baru-baru ini mengadakan sebuah survei yang ditujukan kepada mitra agen Via Indonesia. Kuesioner yang kami sebarkan ini bermaksud untuk mengetahui tanggapan para mitra agen kami terkait dengan sistem, produk, program, dan fitur yang Via Indonesia miliki.
Survei yang berakhir pada tanggal 28 Juli 2017 kemarin berhasil menghimpun 222 responden dengan tanggapan yang beragam. Dimulai dari pertanyaan pertama yakni seputar produk travel yang memiliki jumlah transaksi paling banyak. Tiket pesawat mendominasi produk travel via.com yang menghasilkan transaksi penjualan terbanyak dengan persentase 93,2 persen atau 207 responden. Sementara sisanya terbagi sebanyak 9 responden untuk produk Pulsa PPOB, dan 2 responden untuk produk HotelPaket Liburan, dan Tiket Kereta Api.
Pertanyaan selanjutnya menyangkut motivasi para mitra agen bertransaksi produk travel di via.com. Dari hasil survei, sebanyak 62,6 persen atau 139 responden menyatakan mudahnya proses reservasi dan user interface yang ‘bersahabat’ jadi alasan utama mereka memilih via.com. Layanan customer care 24 jam jadi faktor penting selanjutnya yang menarik minat para responden dengan persentase 14,9 persen atau 33 responden. Sedikit di bawah, 14,4 persen atau 32 responden termotivasi untuk bertransaksi di via.com karena pilihan produk yang bermacam-macam. Sementara sisanya tertarik dengan harga NTA yang Via tawarkan.
Pertanyaan terakhir yang kami ajukan kepada responden adalah mengenai fitur via.com yang menjadi favorit. Disini, mayoritas responden memilih fitur top-up instant 24 jam sebagai fitur favorit dengan persentase 41,4 persen atau sebanyak 92 responden. Memang, fitur top-up instant 24 jam ini menjadi salah satu fitur unggulan via.com yang senantiasa memudahkan anda untuk dapat mengisi ulang saldo deposit anda kapan saja tanpa perlu khawatir akan waktu yang terbatas. Sementara itu, 36,9 persen atau 82 responden menyatakan fitur tampilan muka (interface) menjadi fitur favorit mereka, dimana sisanya terbagi untuk fitur pada program-program via.com dan fitur customer care 24 jam.
Tentunya Via Indonesia sangat mengapresiasi partisipasi Anda para mitra agen kami. Via Indonesia pun berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik yang mudah dan cepat demi kelancaran dan kesuksesan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar