Selasa, 06 Januari 2015

Uniknya Perayaan Tahun Baru Imlek di Macau

0

Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat baru untuk merayakan pada Tahun Baru Imlek di tahun 2015 ini maka salah satu tempat yang pasti harus Anda kunjungi adalah kota Macau. Mengujungi kota Macau disaat Tahun Baru Imlek akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Anda karena Kota Macau merupakan banyak tempat wisata yang memiliki banyak pesona untuk memikat Anda.

Tarian Barongsai di Ruin St.Paul, Macau
sumber: nydailynews.com
Dekorasi tahun baru imlek di Largo do Senado Square, Macau 
sumber : panaromio.com
Warga Macau akan bersolek dan memperindah kota dengan banyak warna dan kemegahan dimana seluruh suasana tersebut akan memberikan memori yang tak terlupakan bagi Anda. Seperti kota-kota lain Macau juga mengikuti beberapa tradisi, warga Macau akan menghias kota dengan banyak bunga karena mereka percaya bahwa bunga memiliki arti positif, harapan, keberuntungan dan keberanian. Oleh karena itu, dalam rangka untuk mendapatkan semua hal-hal ini dalam hidup mereka, mereka menghias kota dengan berbagai bunga yang indah. 

Untuk dapat melihat hiasan bunga yang menjadi cir khas kota Macau, Anda bisa mengunjungi Flower Market di Tap Seac Square untuk melihat kesibukan warga Macau dalam membeli hiasan bunga ataupun memberikan bunga sebagai hadiah. 

Selain melihat suasana kota yang membuat Anda takjub, Anda juga bisa melihat banyak pertunjukkan kembang api, konser musik, pertunjukan sulap di MGM Macau, dan hal lainnya di kota tersebut. Anda bisa melihat pesta kembang api di dekat Macau Tower di malam hari, atau melihat Parade di Senado Square yang merupakan parade Tahun Baru Imlek terbesar di Cina. 

Dalam Parade tersebut, ratusan tarian barongsai dan juga tarian naga akan menari di Alun-alunyang terkenal karena keindahan dan bangunan peninggalan Portugis yang bersejarah. Pawai tersebut akan melewati distrik bersejarah dari Senado Square ke Lilau Square, A-Ma Temple, dan Sai Van Lake Square dimana ada sekitar 25 bangunan di daerah tersebut yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO.

Seiring dengan tradisi ini, Macau juga terkenal dengan kehidupan malam dimana Anda akan menemukan berbagai jenis pesta di kota ini. Seluruh kota Macau akan menjadi lantai disko yang glamor di mana semua orang menari dengan pasangan mereka untuk merayakan hari yang sudah mereka tunggu sepanjang tahun.

Tunggu apalagi? Ayo kunjungi Macau dan nikmati suasana Tahun Baru Imlek bersama pelanggan Anda dengan paket holiday 12D11N keliling Cina dari Via.com Indonesia. Anda dan pelanggan Anda dapat merasakan suasana liburan panjang di Cina dengan mengunjungi Hong Kong – Macau – Zhuhai – Zhongsan – Foshan – Shunde – Guangzhou – Shenzhen selama 12 hari dengan harga USD 995 per pax. Untuk info lebih lanjut hubungi team holiday Via di nomor (021) 29 222 333 ext 4 dan email id.holidays@via.com



0 komentar:

Posting Komentar