Senin, 05 Januari 2015

Yuk Rayakan Tahun Baru Imlek di Hong Kong Bersama Via.com Indonesia!!

1

Perayaan Tahun Baru Imlek di Hong kong merupakan waktu yang tepat bagi Anda  untuk mengunjungi kota Hong Kong. Bagi kota Hong Kong, Imlek merupakan salah satu momen yang paling penting dan ditunggu tunggu oleh setiap warga Hong Kong sepanjang tahun. Dimana seluruh pelosok di kota Hong Kong akan di sulap menjadi tempat yang indah dan gemerlap dengan dipenuhi segala pernak-pernik hiasan tahun baru Imlek.
Parade di jalan Tsim Sha Tsui, Kowloon
sumber: discoverhongkong.com
Selain kota yang menjadi lebih semarak, Tahun Baru Imlek juga dirayakan dengan Festival Musim Semi di Hong Kong yang mengkombinasikan tradisi autentik Kanton, seperti mengunjungi kuil dan pasar bunga serta parade malam dan juga pesta kembang api besar-besaran. Dimana tiga hari pertama Festival Musim Semi dari tanggal 19 Februari to 21 Februari 2015 merupakan salah satu alasan mengapa Anda harus mengunjungi kota yang merupakan salah satu tujuan terfavorit di Asia.
Pada hari pertama festival tersebut, Anda dapat melihat Parade di jalan Tsim Sha Tsui pada tanggal 19 Februari 2015. Area di tepi sungai Hong Kong yang terkenal dengan panorama gedung-gedung pencakar langit kota ini akan diramaikan dengan parade tari barongsai, sirkus, badut dan penyembur api yang membuat suasana kota seperti karnaval yang meriah.
Pada hari kedua festival, warga Hong kong akan berbondong bondong menuju pelabuhan Victoria untuk melihat pesta kembang api besar-besaran di atas pelabuhan tersebut. Selain itu akan dimanja oleh pertunjukan cahaya dan suara terbesar di dunia yakni A Symphony of Lights yang indah dan akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda. Pada hari ketiga festival, ratusan ribu warga Hong Kong akan mengunjungi Arena Pacuan Kuda Sha Tin yang merupakan acara khusus di Tahun Baru Imlek dan selalu menjadi acara balap kuda paling populer di Hong Kong.

pesta kembang api di Victoria Harbor, HongKong
sumber: newyearseveblog.com/
Festival Musim Semi di Hong Kong merupakan salah satu perayaan yang paling besar dan paling terkenal di Dunia. Saking terkenalnya perayaan tahun baru imlek di Hong Kong, Lonely Planet merekomendasikan Perayaan Tahun Baru Imlek di Hong Kong sebagai salah satu perayaan yang harus dikunjungi di tahun 2015 ini. 

Jangan lewatkan perayaan Tahun Baru Imlek di kota Hongkong bersama pelanggan Anda di awal tahun ini dan dapatkan promo untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Hong Kong dengan harga USD 150 untuk single trip dan USD 260 untuk round tripdari Via.com Indonesia. Hubungi grupdesk kami di nomor (021) 29 222 333 ext 5 untuk info lebih lanjut atau email di id.groupdesk@via.com



1 komentar:

  1. Kepada seluruh MEMBER www.RAJASAKTI.com kami memberikan FREECHIP PROMO sampai dengan 750.000 TANPA DEPOSIT. (syarat dan ketentuan berlaku)

    www.RAJASAKTI.com adalah game poker online dengan uang asli di Asia, aman dan mudah seperti poker Facebook chips dapat diuangkan kapan saja.

    Sistem player versus player 100%, dan bisa menjadi bandar dalam permainan dengan sistem game tercepat dan terbaik.

    GAME RAJASAKTI (POKER, CEME, CAPSA SUSUN, CAPSA BANTING, REMI, QIUQIU)

    contact us at :
    WA: +855889908908
    SMS: +855889908908
    Line: CS_RAJA
    Wechat: CS_RAJA
    BBM: CS_RAJA
    Facebook : RAJA SAKTI
    Twitter : CSRAJASAKTI
    Instagram : CSRAJASAKTI

    info lebih lanjut contact ke kami. ditunggu ya bos-bos sekalian.

    #poker #rajasakti #pokeronline
    #onlinepoker #dominoonline #onlinedomino #judionline #judipoker
    #pokerjudi #cemeonline #onlineceme #capsaonline #onlinecapsa
    #capsasusun #capsa #ceme #domino #duit #uang #bandaronline
    #bandarceme #bandardomino

    BalasHapus