Selasa, 25 September 2018

3 Keunggulan Berbisnis Penjualan Tiket Pesawat Dibandingkan Bisnis Lainnya

0




Membangun usaha dalam bidang travel, khususnya agen penjualan tiket pesawat memang cukup menguntungkan. Anda dapat meraup peluang untung besar meski hanya dilakukan dengan menggunakan modal kecil atau bahkan tanpa modal sekali pun. 


Kondisi ini didukung dengan permintaan pasar yang terus mengalami peningkatan terkait penggunaan beragam transportasi sebagai media penunjang perjalanan bagi kehidupan modern saat ini.
 

Bukan hanya itu, berbisnis penjualan tiket pesawat memiliki beberapa keunggulan lainnya. berikut adalah keunggulan yang dapat Anda peroleh ketika berbisnis penjualan tiket pesawat dibanding bisnis lainnya.

1. Bisnis Jangka Panjang

Ketika Anda bergabung menjadi salah satu agen pemesanan tiket pesawat, maka usaha yang dijalankan akan memiliki banyak peluang untuk dapat bertahan dalam jangka waktu lama. Berbeda dengan jenis bisnis lainnya, penjualan tiket pesawat tidak terpengaruh oleh keadaan ataupun perubahan tren yang ada di lingkungannya. 

Meskipun diharuskan untuk melakukan update, adanya sistem online sangat cukup membantu dalam memberikan informasi terkait penerbangan domestik dan internasional, jadwal kereta api, dan sebagainya. 


2. Mudah Untuk Dijalankan
 

Keuntungan lain yang juga diperoleh dari berbisnis penjualan tiket pesawat, kereta api, dan sebagainya adalah lebih mudah menjalankannya. Ketika Anda bergabung dengan perusahaan penyedia layanan travel, sangat disarankan untuk memilih mitra yang kompeten dalam menampilkan jadwal keberangkatan dengan sistem real time

Tentunya hal ini membuat Anda memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan konsumen yang cukup rutin dalam melakukan perjalanan. Selain itu, karena menggunakan sistem informasi pemesanan tiket online melalui program atau operating system yang lebih user friendly, juga dapat membuat konsumen Anda bertambah semakin banyak dan bisnis travel pun berjalan lancar.

3. Modal Kecil dan Lebih Hemat Waktu


Keuntungan ketiga yang dapat Anda peroleh jika membuka usaha penjualan tiket pesawat adalah cukup dengan modal kecil. Selanjutnya Anda cukup memberikan sistem informasi dengan menampilkan jadwal keberangkatan setiap jenis transportasi kepada konsumen yang membutuhkan.   

Anda dapat melakukan dimanapun dan kapanpun tanpa harus menggunakan banyak waktu tertentu. Bukan hanya itu saja, berbisnis penjualan tiket pesawat tidak mengharuskan Anda untuk bertemu dengan klien. Dengan demikian, maka ongkos transport untuk operasional usaha pun dapat dinyatakan gratis. 

Selain itu, jenis usaha satu ini juga termasuk dalam bisnis hemat, karena tidak membutuhkan banyak keperluan lain. Anda cukup menyediakan perangkat komputer, printer dan jaringan internet, maka sudah dapat memulai berbisnis penjualan tiket.  

Penawaran harga menjadi utama yang akan dipertimbangkan oleh konsumen Anda. Bukan saja hanya terpaku kepada destinasi impian tanpa memahami kondisi konsumen. Anda dapat menanyakan terlebih dahulu keinginan serta budget yang mereka telah siapkan, sehingga paket perjalanan dapat menembak konsumen secara tepat. 


Apabila Anda membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, id.via.com dapat menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.
 

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra. 


Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.
 

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.
 

 
 

0 komentar:

Posting Komentar