Senin, 13 Agustus 2018

Jateng Fair 2018 Kembali Digelar, Manfaatkan Peluang untuk Gaet Konsumen

0

Pagelaran Jateng Fair kembali digelar. Untuk tahun 2018 ini, acara tahunan dalam rangka menyambut hari jadi Provinsi Jawa tengah tersebut akan berlangsung dari tanggal 17 Agustus hingga 9 September 2018 di kawasan PRPP, Tawangsari, Semarang. Jateng Fair 2018 akan mengambil tema "Magical Dieng". Dilansir dari Tribun Jateng, Direktur PT. PRPP Titah Listiorini mengungkapkan bahwa Jateng Fair 2018 ini nantinya akan berlatarkan Dataran Tinggi Dieng sebagai salah satu kawasan wisata unggulan dari Wonosobo dan Banjarnegara, berikut sejumlah pertunjukan seni dan kuliner khas Dieng, termasuk video mapping berisikan pemandangan Dieng yang memesona.

Jateng Fair 2018 akan semakin meriah dengan kehadiran karakter animasi ikonik dari negeri Sakura Jepang, yakni Doraemon dan Nobita. Tidak main-main, pihak Jateng Fair langsung menghubungi manajemen Doraemon guna mendatangkan dua sahabat tersebut.

Dengan mengusung konsep magnificient, insightful, dan entertaining, Jateng Fair 2018 akan memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung dalam menikmati sajian produk-produk unggulan daerah, mulai dari pariwisata, kuliner, hingga kerajinan tangan, tidak hanya dari Dieng, namun juga dari 35 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Gelaran Jateng Fair 2018 juga akan diisi oleh penampilan dari musisi-musisi terkemuka tanah air seperti Via Vallen, Nicky Astria, Shaggy Dog, dan masih banyak yang lainnya. Dengan tiket masuk Rp 15 ribu untuk weekday dan Rp 20 ribu untuk weekend, PT. PRPP menargetkan jumlah pengunjung mencapai angka 500 ribu orang dan transaksi hingga Rp 200 miliar.

Manfaatkan Momen Jateng Fair 2018 untuk Gaet Konsumen

Semarak Jateng Fair 2018 tentu saja menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mereka hadir di festival tahunan tersebut. Tidak hanya masyarakat Jateng sendiri, namun juga masyarakat dari luar Jateng bahkan luar negeri. Nah, momen jateng Fair 2018 ini tentu saja bisa Anda manfaatkan untuk meraup keuntungan. Anda bisa menginformasikan kepada pelanggan Anda seputar ajang Jateng Fair 2018, baik secara langsung melalui telepon dan email, atau bisa melalui media sosial jika Anda punya akun media sosial untuk bisnis travel Anda. Setelah itu, tawarkan baik tiket pesawat, kereta, dan hotel selama di Semarang.

Silahkan cek portal id.via.com karena seperti biasa, via.com Indonesia menyediakan tiket pesawat, kereta, dan kamar hotel termasuk juga di Semarang. Nikmati juga promo-promo menariknya serta ekstra komisi.

Selamat bertransaksi!


0 komentar:

Posting Komentar