Senin, 24 Agustus 2015

Kini Telah Hadir Pemesanan Tiket Bus serta Asuransi Perjalanan di Via.com Indonesia!

1


Sebagai perusahaan travel terbesar di Asia tenggara, Via.com tak henti – hentinya mencoba melakukan inovasi baik dalam segi pelayanan ataupun produk untuk menjaga posisi sebagai perusahaan travel terdepan di Indonesia. Kini setelah tiket pesawat domestik dan internasional, kamar hotel, paket liburan, serta voucher pulsa, Via.com Indonesia menjawab kebutuhan para mitranya dengan melengkapi produk tiket Bus serta Asuransi perjalanan yang bisa dimanfaatkan oleh para mitra Via.com untuk meningkatkan penjualan mereka.

Dengan produk tiket Bus, otomatis Via.com Indonesia kini adalah perusahaan travel pertama yang bermodel bisnis B2B (business to business) yang menawarkan pemesanan tiket bus online di Indonesia. Menggandeng operator bus ternama di Indonesia, Via.com Indonesia menyediakan tiket bus untuk rute Sumatera hingga Jawa dimana terdapat ratusan rute didalam rute tersebut.

Sistem pemesanan yang mudah dan cepat serta tersambung secara real time dengan ketersediaan kursi bus menambahkan keunggulan dari sistem pemesanan tiket bus online dari Via.com Indonesia. Apalagi nantinya tiket bus juga akan hadir dalam multi platform, sehingga Anda bisa juga mengakses dan memesan tiket bus dari depan laptop, PC, atau smartphone anda dan dalam sekejap tiket sudah bisa anda miliki.

Dengan penambahan pemesanan tiket Bus di Via.com Indonesia tentunya diharapkan menambah tingkat transaksi atau penjualan para mitranya, sebab kini para mitra Via.com bisa menjual tiket bus dengan rute yang telah disediakan oleh Via.com Indonesia mengingat peminat tiket bus tidaklah sedikit dan merupakan salah satu pilihan moda transportasi massal favorit masyarakat luas.

Via.com Indonesia juga memberikan komisi terbaik untuk para mitranya untuk penjualan tiket bus sehingga bisa dibilang banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dari penjualan tiket bus online dari Via.com Indonesia.

Selain pemesanan tiket bus online, produk terbaru lainnya yang diluncurkan oleh Via.com adalah asuransi perjalanan domestik yang akan memberikan perlindungan terhadap perjalanan pelanggan Anda. Produk ini nantinya akan dapat memberikan banyak manfaat untuk perjalanan domestik pelanggan Anda misalnya tidak dapat melakukan perjalanan (sebelum keberangkatan), penundaan perjalanan (delay penerbangan), biaya medis akibat sakit maupun kecelakaan, pengobatan, hingga biaya pemakaman.

Produk ini nantinya diharapkan menjadi salah satu keunggulan bagi para mitra Via.com dalam menjual tiket pesawat domestik dimana saat ini baru sedikit maskapai yang menawarkan untuk pembelian asuransi perjalanan. Untuk biaya premi asuransi perjalanan yang disediakan juga sangatlah murah yakni hanya seharga IDR 13.000 untuk satu kali perjalanan domestik dimana para agent tetap akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan asuransi di tiket pelanggan Anda.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera bergabung dengan Via.com Indonesia dan nikmati segala kemudahan dan keuntungan berbisnis travel bersama Via.com Indonesia. Daftar segera di id.via.com dan hubungi tim customer care kami di nomor (021) 29 222 333 ext 8/ id.training@via.com untuk info lebih lanjut.






1 komentar:

  1. tiket ke jember berapa harganya mas kalo naek kreta ?
    kalo naek bus ?

    BalasHapus