Senin, 28 Oktober 2019

MENGINTIP KEINDAHAN AUCKLAND DAN BAY OF ISLANDS

1


Bagi para travelers maupun wisatawan, liburan merupakan hal yang paling dinantikan. New Zealand atau juga biasa disebut Selandia Baru merupakan salah satu negeri yang cukup menggoda untuk dikunjungi. Dengan keindahan alam dan destinasi mengagumkan membuat “The Land of the Long White Cloud ini memiliki daya tarik tersendiri.
Jika Anda memiliki rencana berlibur ke New Zealand, cobalah meluangkan waktu untuk mencari tahu tempat-tempat mengagumkan di sana. Jangan sampai usai liburan, ternyata Anda justru melewatkan destinasi yang sebenarnya sedang hits saat itu di sana.

Auckland merupakan kota terbesar di Selandia Baru. Manfaatkanlah waktu dengan berkunjung ke sana untuk menikmati pesona alamnya yang indah, pusat perbelanjaan, hingga santapan yang ditawarkan di sana. Auckland juga  terkenal dengan jembatannya yang istimewa yaitu The Harbour BridgeDisebut-sebut istimewa karena jembatan ini memiliki 8 jalur yang dapat dipindah-pindahkan. Jalur tersebut dapat diubah berdasarkan arus lalu lintas.
Masih banyak keistimewaan dari “Kota Layar” atau City of Sails yang menarik untuk Anda kunjungi. Rasakan pengalaman dengan menikmati wisata air dari pantai selancar West Coast yang liar hingga Teluk Hauraki yang tenang. Selain itu, pada kawasan Auckland juga tersebar 48 kawah berapi yang akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan yang spektakulerJangan lewatkan juga mengunjungi  Sky Tower di mana Anda akan merasakan sensasi mengagumkan saat berada di ketinggian 328 meter sambil melihat pemandangan Auckland.



Beranjak dari Auckland, kunjungilah Bay of Islands, sebuah kawasan menakjubkan dengan keindahan yang luar biasa.  Terdiri dari 144 pulau antara Cape Brett dan Semenanjung Purerua. Bay of Islands juga kaya akan alam dan kehidupan lautnya.
Jika Anda berkunjung ke sana, Anda akan langsung merasakan keseruan bermain air bersama orang terdekat melalui berbagai aktivitas menyenangkan seperti memancing, berlayar, dan kegiatan olahraga air lainnya. Anda juga berkesempatan untuk bisa merasakan pengalaman lebih dekat dengan satwa laut seperti lumba-lumba dan paus. Tentu saja untuk kegiatan tersebut harus disesuaikan dengan keadaan di sana.
Bagaimana Mitra Via, tertarik mengambil paket liburan ke New Zealand? Pada kesempatan ini, Tourism New Zealand bekerjasama dengan Via.com menawarkan berbagai Paket Hemat ke New Zealand dengan harga mulai dari Rp. 6 Juta/pax. Paket yang ditawarkan yakni Auckland-Bay of Islands 4D, Auckland Tour 4D, Auckland-Rotorua 5D, Auckland-Rotorua-Wellington 7D, North Island – Iconic Fantasies 6Days by SQ, dan Southern Wonderland 6Days by SQ. Paket tersebut sudah termasuk akomodasi di hotel pilihan, makan sesuai program, dengan itinerary yang tentunya menarik dan menawarkan aneka momen tak terlupakan.

1 komentar:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus