Facebook
merupakan salah satu jejaring sosial terbesar di dunia maya yang menyediakan
fasilitas iklan untuk para pebisnis. Fitur iklan tersebut dikenal memiliki
ketentuan harga yang relatif lebih murah. Bukan hanya itu saja, Facebook juga
menyedikan bank data demografi sangat besar sehingga Anda bisa mengirimkan
iklan kepada orang-orang dengan ketertarikan tertentu. Maka tidak heran apabila
banyak orang berlomba-lomba mempelajari penggunaan Facebook ads pada media
sosial satu ini.
Dalam
hal ini, keberadaan pemasang iklan yang semakin banyak setiap harinya, tentu
Anda membutuhkan pembeda agar penawaran jasa agen travel dilirik dan bisa
mendatangkan keuntungan lebih banyak. Berikut ini merupakan beberapa trik
optimasi ads manager Facebook untuk
bisnis travel Anda.
1. Targetting Konsumen Secara Spesifik
Algoritma iklan Facebook bekerja dengan menampilkan iklan
yang paling sesuai dengan kepribadian pengguna. Anda dapat menargetkan iklan
secara lebih spesifik untuk mendapatkan banyak interaksi sehingga biaya promosi
produk jasa agen travel semakin murah dan mampu menjangkau lebih banyak orang.
Dalam hal ini, Anda dapat melakukan optimasi ads manager
Facebook dengan memanfaatkan Google
Analytics. Alat bantu kegiatan digital marketing ini merupakan suatu tool milik Google yang dapat memberikan
kemudahan dalam mengulik secara detail setiap user yang mengunjungi laman
Facebook terkait.
Anda cukup memasukkan alamat URL lengkap menuju halaman
Facebook agen travel, maka Google
Analytics akan menampilkan beragam jenis data secara detail.
2. Membatasi Jangkauan Target Konsumen
Iklan Facebook diciptakan agar user baru berkenan mengikuti
halaman media sosial Anda. Jika mereka sudah menjadi followers, tentu tidak perlu lagi untuk melihat iklan dengan konten
sama. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan fitur “EXCLUDE” yang terletak tepat
di bawah bagian interest untuk pengaturan.
Anda cukup masukkan nama laman facebook agen travel terkait
pada bagian tersebut sehingga para followers
tidak dapat melihat iklan Anda.
3. Manfaatkan Fitur Facebook Ads Secara Maksimal
Media
sosial Facebook selalu melakukan pembaharuan untuk memenuhi seluruh kebutuhan
penggunanya, salah satunya dengan menyediakan fitur-fitur Facebook Ads yang semakin canggih. Anda dapat memanfaatkan fitur
terkini dari Facebook Ads yang
meliputi Custom Audience, Retargeting,
Conversion Tracking, dan Lookalike
Audience.
Seluruh
fitur tersebut tentu memiliki fungsi masing-masing untuk menjadi bagian
optimasi ads manager facebook bisnis
agen travel Anda sehingga calon konsumen yang didapatkan jauh lebih
berkualitas.
Tak
hanya mengatur strategi pemasaran produk via Facebook Business, Anda juga perlu
mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi
pilihan.
Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online
terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah
hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia,
Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com
akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.
Bukan
hanya itu saja, id.via.com juga
menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan
domestik hingga internasional. Via
Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik
dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan
untuk agen mitra.
Anda
dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih
dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi group. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda
banyak keuntungan, Via Indonesia Agent
juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.
Anda
tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu
apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya
hanya di Via.com!
0 komentar:
Posting Komentar