Sebagai pelaku usaha yang berkecimpung di dunia bisnis travel, tentunya Mitra Via tidak hanya sekedar menjual produk-produk terkait seperti tiket pesawat, tiket kereta api, kamar hotel, dan sebagainya. Lebih dari itu, Mitra Via dituntut harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
Memberikan pelayanan terbaik pun juga tidak melulu soal harga tiket yang bersahabat, atau proses reservasi yang mudah dan cepat. Lebih dari itu, Mitra Via hendaknya juga perlu mengerti perihal apa yang diinginkan konsumen. Dengan begitu, bisnis travel Mitra Via memiliki keistimewaan tersendiri di mata konsumen. Nah, demi mewujudkan hal tersebut, mari cari tahu apa sejatinya yang diinginkan para konsumen ketika hendak travelling. Berikut ini informasinya.
1. Rekomendasi Destinasi Wisata
Namanya hendak berwisata, pastinya traveler ingin mendapatkan informasi perihal objek-objek wisata yang recommended di daerah tujuan mereka. Ini saatnya Mitra Via untuk memberikan sejumlah rekomendasi tempat wisata terbaik yang bisa dikunjungi. Pastikan rekomendasi objek wisata tersebut telah memiliki sejumlah kriteria ideal seperti keamanannya, jangkauan letaknya, dan tentu saja budget yang sesuai dengan permintaan konsumen. Rajin-rajinlah untuk menggali informasi tempat-tempat wisata di berbagai penjuru, baik domestik maupun mancanegara.
2. Terjangkau Akses Internet
Era digital membuat kebanyakan orang kini tidak bisa lepas dari dunia maya. Oleh sebab itu, kebanyakan traveler 'zaman now' menginginkan jika tempat wisata yang hendak mereka kunjungi terjangkau akses internet dengan baik, karena bagi mereka mengabadikan setiap momen ceria di tempat wisata mungkin sudah jadi suatu 'kewajiban' yang tidak boleh dilewatkan.
3. Wisata Kuliner
Selain mengunjungi objek wisata, kuliner khas juga jadi hal yang akan di-explore oleh traveler ketika sedang berada di suatu daerah. Tugas Mitra Via untuk dapat memberikan rekomendasi tempat makan favorit di destinasi tujuan kepada konsumen. Selain memberikan rekomendasi secara langsung berdasarkan informasi yang telah Anda ketahui, hendaknya Anda juga menanyakan kepada konsumen ambience seperti apa yang jadi kegemaran mereka. Hal in tentu saja agar Anda bisa memberikan rekomendasi yang benar-benar tepat.
4. Pusat Oleh-oleh
Liburan usai, kini saatnya kembali ke rumah dan rutinitas sehari-hari. Sebelum meninggalkan destinasi wisata, oleh-oleh menjadi barang yang paling dicari oleh kebanyakan traveler. Mitra Via bisa memberikan beberapa rekomendasi pusat oleh-oleh yang bisa didatangi oleh konsumen. Pusat oleh-oleh tersebut kiranya yang lengkap, mudah dijangkau lokasinya, dan tentu saja sesuai dengan budget.
Itu di 4 hal yang diinginkan traveler di destinasi wisata yang hendak mereka kunjungi. Jika Mitra Via bisa memahami keempat poin tersebut, tentunya akan menjadi nilai tambah bagi bisnis travel Mitra Via yang bisa membuat konsumen betah untuk menggunakan jasa travel Mitra Via.
Selamat mencoba dan tetap semangat!
0 komentar:
Posting Komentar