Rabu, 15 Agustus 2018

Agen Travel Keren Wajib Lakukan 3 Hal Ini saat Perhelatan Asian Games

0

Menjadi seorang pebisnis sangat dituntut untuk cepat tanggap dalam beragam situasi, salah satunya menangkap peluang emas di agenda Asian Games. Bagi para pebisnis, khususnya pemilik agen travel, Asian Games sangat berpeluang untuk dijadikan kesempatan dalam meningkatkan pemasukan. Hal ini tentu akan didapatkan ketika memberikan penawaran secara tepat sesuai kebutuhan para konsumen.
Berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat Anda tawarkan kepada para pendukung langsung Asian Games.
1. Mengulik Lebih Dalam Peluang Destinasi 

Melansir dari www.viva.co.id, Kementerian Pariwisata bersama dengan pelaku industri telah menyiapkan 75 paket wisata yang tersebar di tujuh destinasi unggulan di Jakarta-Palembang dan sekitarnya. Paket tersebut dimaksudkan untuk menarik sekitar 150 ribu hingga 200 ribu penonton Asian Games 2018. Wilayah yang dijadikan sebagai tempat tujuan antara lain Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Banyuwangi dan Bali.
Bagi Anda para pemilik bisnis agen wisata dapat memanfaatkan peluang ini dengan memilih beberapa tempat tujuan sesuai keinginan konsumen untuk dapat ikut serta memeriahkan kegiatan selepas menonton Asian Games. Anda dapat membuat destinasi pilihan dari mulai yang telah banyak dikenal hingga tempat tujuan unik tersembunyi lainnya.
2. Menyajikan Tempat Belanja Pilihan 
Indonesia sebagai tuan rumah dalam Asian Games memberi peluang banyak keuntungan kepada segala elemen. Anda pemilik bisnis agen travel dapat menggaet hati konsumen dengan menyajikan beberapa tempat belanja pilihan yang dapat memberikan kepuasan kepada pengguna jasa. Memang hal ini tidak langsung memberikan dampak keuntungan kepada Anda, tetapi tempat belanja dapat dikaitkan dengan lokasi hotel, stasiun, bandara, dan sebagainya.
3. Memberikan Promo Penerbangan 

Promo ini menjadi bagian menarik untuk konsumen dan juga akan memberikan banyak keuntungan kepada Anda khususnya. Anda dapat mencari penawaran-penawaran promo untuk perjalanan menuju tempat berlangsungnya perhelatan Asian Games. Bukan hal mudah mendapatkan harga murah ketika terdapat kegiatan penting semacam ini, tapi tidak mungkin Anda tetap dapat memperoleh kesempatan tersebut ketika jeli mencarinya.

Pesan Tiket Pesawat Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar