"Setinggi apapun pangkat yang Anda miliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang Anda punya, Anda adalah bosnya" -Bob Sadino-
Memiliki usaha sendiri tentunya jadi impian banyak orang. Anda mungkin salah satunya. Hal ini didasari oleh banyak faktor: Susahnya mencari pekerjaan, iming-iming pendapatan yang lebih besar jika menjadi seorang pengusaha ketimbang menjadi seorang pegawai kantoran, atau... mungkin jiwa entrepreneurship Anda begitu kuat sehingga kemudian Anda setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh alm. Bob Sadino diatas.
Sedikit intermezzo, Bob Sadino (dibalik penampilannya yang terkesan sederhana cenderung cuek) merupakan seorang pengusaha sukses yang namanya diperhitungkan di Indonesia. Kendati demikian, apa yang pria kelahiran Lampung ini capai bukanlah sesuatu yang instan. Bob Sadino pun telah merasakan jatuh bangun dalam membangun usahanya hingga menjadi seperti sekarang ini, dan mungkin bukan hanya beliau tapi juga banyak pengusaha lainnya disana yang juga merasakan hal sama ketika berjuang membangun usaha masing-masing. Lalu, bagaimana dengan Anda?
"Ya, saya tahu itu sudah menjadi resiko ketika memutuskan untuk menjadi seorang wirausahawan, dan saya siap untuk itu". Begitulah mungkin Anda mencoba meyakinkan diri sendiri untuk tak gentar dalam mengejar asa memiliki usaha sendiri. Namun, masalah selanjutnya pun mungkin muncul di dalam benak, "Bisnis apa yang harus saya jalankan?" Nah, ini juga harus Anda pikirkan matang-matang. Jangan sampai euforia Anda untuk ber-wirausaha malah justru membuat Anda terjun berbisnis tanpa arah yang nantinya malah bisa berakibat fatal.
Diantara sekian banyak ladang bisnis yang ada, bisnis travel bisa jadi salah satu yang punya prospek cerah untuk Anda. Bagaimana tidak, setiap harinya ada saja perjalanan yang dilakukan, baik perjalanan liburan atau perjalanan bisnis. Hal ini kemudian juga secara otomatis berpengaruh terhadap tingkat pemesanan kamar hotel. Keduanya tentu saja menjadi produk dari sebuah bisnis travel. Bisnis yang sangat menjanjikan, bukan?
Setelah mantap memutuskan untuk terjun di bidang usaha Travel, langkah selanjutnya adalah menyiapkan segala sesuatunya secara matang sehingga dapat berjalan dengan lancar. Resiko sudah pasti ada, tapi kembali lagi, mau menunggu sampai kapan lagi? Lagipula, jiwa entrepreneurship Anda seharusnya bisa jadi semacam dopping agar segala keraguan yang muncul bisa tersingkirkan.
Dan makin beruntungnya Anda, karena di zaman sekarang ini segala sesuatunya menjadi lebih mudah, termasuk untuk urusan bisnis. Anda tidak harus 'merangkak' sendirian membangun bisnis travel. Via.com, master travel agent yang kini telah tersebar di 9 negara Asia, siap mengakomodir segala kebutuhan Anda untuk mengembangkan usaha, bahkan untuk jangka panjang!
Via.com menghadirkan apa yang disebut sebagai Customer's Experience. Bagi kami, kepuasan Anda para mitra adalah hal mutlak yang harus selalu terimplementasi. Tak hanya itu, sebagai partner Anda kami pun memberikan edukasi mengenai bisnis travel dan seluk beluknya. Semuanya semata-mata agar bisnis travel Anda benar-benar berjalan lancar dan memberikan keuntungan berlebih.
1. Training
Sebagaimana yang telah disebutkan diatas, via.com tidak hanya memberikan kemudahan dan penawaran terbaik untuk berbagai produk travel kepada Anda. Lebih dari itu, kami juga memberikan edukasi mengenai cara efektif dalam mengaplikasikan bisnis travel sehingga tercipta hubungan yang baik antara Anda dengan pelanggan Anda nantinya. Hal ini tentu saja sangat bermanfaat untuk bisnis Anda kedepannya, bahkan jika Anda telah mampu menjalankan bisinis ini secara mandiri. Oleh karena itu, via.com rutin mengadakan training yang diadakan di kantor kami. Menariknya, training ini diadakan sesuai dengan permintaan Anda.2. Gathering Via.com Dengan Mitra Agen
Tidak hanya di area Jakarta dan sekitarnya, via.com juga rutin mengadakan gathering dengan para mitra di berbagai daerah di Indonesia. Seperti di bulan Mei ini, kami akan menyambangi kota-kota di Sumatera yakni Banda Aceh, Medan, Jambi, dan Bandar Lampung. Hal ini kami lakukan agar Anda senantiasa mendapatkan insight baru mengenai bisinis travel, serta sebagai media berbagi mengenai kendala-kendala yang mungkin Anda hadapi di lapangan. Tentunya semua itu sejalan dengan prinsip Customer Experience yang kami bawa.3. Customer Service 24/7
Tidak sampai disitu, via.com juga menyediakan layanan customer service selama 24 Jam non-stop melalui telepon, email, dan live chat setiap harinya, termasuk di hari libur. Anda tidak perlu khawatir jika mengalami kendala di waktu-waktu yang tak terduga karena kami siap melayani Anda dalam mengatasi kendala yang tengah dihadapi di lapangan mulai dari seputar booking maupun refund.Kami ada setiap saat untuk melayani Anda dan mengantarkan Anda menuju kesuksesan dalam berbisnis travel. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di 021-29222333
Mari Bergabung Bersama Kami |
0 komentar:
Posting Komentar