Senin, 19 Maret 2018

Memanfaatkan Peluang Pre-Order Garuda Indonesia Travel Fair 2018 untuk Meningkatkan Keuntungan Transaksi

0




Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) akan kembali diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya adalah di Jakarta pada tanggal 6 hingga 8 April 2018 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, GATF memberikan peluang bagi para wisatawan untuk dapat membeli tiket pesawat dengan harga yang lebih murah, serta juga memberikan peluang kepada travel agent untuk dapat memanfaatkan momentum ini dalam meningkatkan keuntungan lebih banyak dari penjualan tiket pesawat, hingga paket wisata.

Harga yang relatif lebih rendah dari biasanya membuat banyak orang rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan tiket pesawat murah di pameran GATF. Antusiasme warga Indonesia mengenai traveling memang sangat tinggi. Hal ini menjadi peluang emas bagi para pelaku bisnis travel untuk menawarkan produk-produk travel seperti tiket pesawat, hotel dan paket liburan. Tentu saja lebih menguntungkan bila dapat berpartisipasi dalam ajang pameran travel bergengsi seperti Garuda Indonesia Travel Fair.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 mengusung promo ‘Terbang Lebih Hemat Hingga 80%*. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran tiket pesawat ini akan diikuti oleh berbagai travel agent, salah satunya adalah Via Indonesia yang akan hadir membuka peluang bagi para Mitra Via untuk dapat berpartisipasi dalam pameran ini dan menawarkan promo tiket pesawat, hotel dan paket liburan terbaik bagi para pengunjung.

Setiap untuk mengantisipasi banyaknya permintaan tiket pesawat GATF, Via Indonesia kembali membuka layanan pemesanan Pre-Order yang memudahkan Mitra Via agar dapat memesan tiket dari sekarang. Layanan ini juga akan membuat para agent menjadi unggul dalam memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk dapat memesan tiket pre-order melalui Mitra Via.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, terdapat periode Happy Hour (biasanya di jam 10:00 – 12:00 WIB dan 16:00 – 18:00 WIB), dimana harga tiket pesawat akan jauh lebih murah dari yang ditawarkan. Hal ini kerap diburu para pengunjung GATF. Mitra Via dapat melakukan pemesanan di jam-jam non happy hour dan melakukan issued pada jam Happy Hour untuk mendapatkan harga spesial tersebut.
Untuk pemesanan pre-order, Mitra Via dapat melakukan pemesanan dari link di bawah ini.

Pre Order Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar