Dengan lebaran yang tinggal menghitung hari, pastinya semua masyarakat Indonesia sudah menanti – nanti untuk mudik atau pulang ke kampung halaman dan mengunjungi sanak saudara yang sudah menjadi bagian tradisi di saat lebaran tiba. Mudik yang sudah berlangsung dari tahun ke tahun merupakan event skala besar dimana hampir setengah penduduk Indonesia akan berpergian ke kampung halaman.
Menjawab segala
kebutuhan para pemudik tentunya akan menjadi salah satu fokus para travel agent
di musim mudik lebaran mengingat tingginya permintaan tiket untuk mudik. Tak
perlu khawatir akan tuntutan pelanggan Anda karena kini Via.com Indonesia
sebagai jaringan travel terbesar yang hadir untuk menjadi solusi bisnis travel.
Bagi para travel
agent, inilah 5 alasan mengapa memilih Via.com Indonesia menjadi partner Anda
untuk pemesanan tiket mudik pelanggan Anda ;
1. Banyaknya pilihan transportasi yang tersedia
1. Banyaknya pilihan transportasi yang tersedia
Mencari tiket
mudik yang diidam-idamkan bukanlah perkara mudah dikarenakan banyaknya pilihan
transportasi yang dapat dipilih oleh para pemudik untuk menuju kampung halaman.
Kehabisan tiket menjadi salah satu alasan mengapa banyak pemudik yang tidak
jadi mengunjungi sanak saudara.
Hal tersebut
tentu saja tidak akan dirasakan di Via.com Indonesia dimana pelanggan Anda
dapat dengan mudah mencari dan membandingkan harga tiket dari berbagai pilihan
transportasi yakni pesawat, bus dan juga kereta api dalam satu tempat saja.
Jadi tak perlu lagi repot membuka berbagai web resmi untuk menentukan pilihan
karena Anda hanya perlu membuka id.via.com dari gadget elektronik kesayangan
Anda untuk menemukan tiket mudik untuk pelanggan Anda.
2. Proses pemesanan yang cepat dan menghemat
waktu
Dengan hari
Lebaran yang tinggal menghitung hari lagi, pastinya Anda harus berlomba – lomba
untuk memesan tiket untuk mudik yang pelanggan Anda inginkan. Dengan konfirmasi
instan di Via.com Indonesia, Anda akan diuntungkan dengan proses pemesanan
tiket yang lebih cepat sehingga pelanggan Anda tak kehabisan tiket untuk mudik.
Cukup pilih
tiket mudik yang pelanggan Anda inginkan lalu klik booking dan cantumkan data
diri lengkap, nomor handphone dan
alamat email untuk bisa memesan tiket pesawat. Setelah itu, Anda tinggal
memilih metode pembayaran sesuai keinginan Anda. Setelah melakukan pembayaran,
maka dalam beberapa menit kode booking langsung dari maskapai serta e-tiket
yang pelanggan Anda pesan akan masuk ke email serta handphone pelanggan Anda.
3. Berbagai pilihan pembayaran memudahkan Anda memesan tiket mudik
3. Berbagai pilihan pembayaran memudahkan Anda memesan tiket mudik
Dalam memesan
tiket untuk keperluan mudik pelanggan Anda tentunya Anda tak ingin repot dalam
urusan pembayaran apalagi jika metode pembayaran terbilang terbatas dimana
pembayaran hanya bisa melalui kartu kredit atau hanya bisa membayar langsung ke
kantor cabang maskapai.
Namun, di
Via.com Indonesia Anda tak perlu repot – repot lagi memilih metode pembayaran
tiket Anda karena ada berbagai pilihan pembayaran mulai dari ATM, kartu kredit
dan juga BCA Klik Pay dan Mandiri Clickpay juga memudahkan bagi Anda untuk
memesan tiket mudik. Sehingga Anda bisa memesan tiket dari rumah atau tempat
manapun yang Anda inginkan. Cukup akses id.via.com dari gadget kesayangan Anda
dan Anda pun bisa memesan tiket untuk mudik kapanpun dan dimanapun Anda
inginkan.
4. Dukungan customer care 24 jam Via.com Indonesia
4. Dukungan customer care 24 jam Via.com Indonesia
Apa jadinya jika
pelanggan Anda tiba – tiba memberitahu Anda jika pesawat tidak jadi berangkat
atau mengalami delay? Tentunya hal tersebut akan membuat Anda bingung dan
menanyakan hal tersebut ke pihak maskapai. Bagi Anda yang merupakan member Via
tidak perlu khawatir jika hal tersebut terjadi karena Via akan mendukung
kelancaran bisnis Anda.
Berbeda dari
travel agent lainnya, Via.com beroperasi selama 24 jam dan 7 hari seminggu
dimana di hari lebaran kami tetap buka seperti biasa untuk mendukung penuh
bisnis Anda. Anda tak perlu khawatir lagi jika ada pelanggan Anda yang
tertinggal pesawat, delay, ataupun ada pelanggan Anda yang tidak jadi berangkat
karena Via.com akan siap membantu segala permasalahan Anda.
5. Lebih
mudah memesan tiket mudik dari versi mobile site Via.com Indonesia
Dengan fitur dan
tampilan baru di versi mobile Via.com kini Anda bisa memesan tiket mudik lewat
ponsel Anda dengan mudah. Tampilan versi mobile didesain sedemikian rupa agar
memudahkan Anda mencari tiket mudik.
Versi mobile
site Via.com Indonesia juga telah dilengkapi dengan fitur chat dan juga
dukungan customer care 24 jam. Jadi, tak perlu ragu lagi dalam mencari tiket
mudik karena Anda bisa mengakses di id.via.com melalui HP, tablet, komputer,
pc, ataupun gadget kesayangan Anda.
Jadi tunggu
apalagi? Buruan jadi member Via dengan mendaftar di website id.via.com dan
jawab segala kebutuhan tiket mudik pelanggan Anda. Info lebih lanjut hubungi
customer care kami di nomor (021) 29 222 333 ext 1 atau 8 dan email ke id.training@via.com
0 komentar:
Posting Komentar