Sebagai sebuah
perusahaan jaringan travel yang memfokuskan diri pada business to businees
(B2B), Via.com selalu berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada seluruh
mitra travel agent. Salah satunya dengan membuka layanan call center 24/7.
Pertimbangan
utamanya adalah Via.com berupaya untuk tersedia setiap waktu bagi segenap mitra
Via yang memerlukan panduan maupun bantuan. Call center ini beroperasi setiap
hari tanpa henti. Jam berapapun ketika mitra Via membutuhkan, Via.com akan siap
membantu sepanjang tahun.
Semua
pertanyaan sehubungan dengan persoalan dan informasi yang dibutuhkan mitra Via
mengenai produk-produk dari Via.com antara lain penerbangan domestik dan
internasional, kereta api, holiday serta hotel akan diinformasikan secara jelas
dan bersahabat.
“Selalu siap
membantu” menjadi salah satu tagline Via.com, “Kami selalu berupaya sekuat
tenaga untuk menyampaikan solusi dan informasi yang tepat kepada setiap mitra
kami. Oleh usaha yang keras itu maka tersampaikanlah nilah helpful dan friendly
yang selalu kami pegang”, sebagaimana disampaikan oleh Srinivas, Presiden
direktur Via.com Indonesia.
Cari tahu lebih lengkap informasi tentang Via.com di majalah Bandara edisi september 2014. Untuk info lebih lanjut mengenai Via.com hubungi customer care 24/7 Via Indonesia di nomor (021) 29 222 333 ext 8 atau email ke id.training@via.com
0 komentar:
Posting Komentar