Jumat, 05 Desember 2014

Bersama Via.com, Berbisnis Travel Kini Tak Serumit yang Dibayangkan

0

Ini looh berita dari kawan-kawan pers di Manado. Yuk disimak infonya mitra Via

Oleh: redaksi beritakawanua.com

Selama ini orang harus berpikir 2 kali jika ingin memulai usaha di bidang tour and travel. Pasalnya, bayang-bayang kerumitan yang harus dihadapi saat harus berurusan dengan maskapai penerbangan untuk mendapatkan login langsung mematahkan semangat.
 
Belum lagi dengan sistem deposit yang angkanya tergolong sedikit besar untuk para pemula, membuat para calon pebisnis akhirnya urung niatnya untuk membuka jasa tour and travel.
 
Namun, hal itu tak berlaku jika anda bergabung dengan Via.com yang merupakan jaringan travel online yang mengkhususkan diri sebagai suatu solusi untuk membantu para agen perjalanan di Indonesia.
 
Tanpa uang pendaftaran untuk masuk ke dalam jaringan ini, hanya cukup dengan deposit Rp 1 juta yang bisa digunakan untuk transaksi, para calon pebisnis langsung bisa mengakses seluruh maskapai penerbangan di Indonesia tanpa harus pergi ke maskapai yang bersangkutan.
 
Tak hanya itu, dengan layanan 1x24 jam dengan 7 hari kerja, uang deposit awal tersebut bisa digunakan hingga nol (0) rupiah atau hingga habis untuk membayar tiket maskapai yang diinginkan.
 
Via.com sendiri merupakan jaringan bisnis travel di kawasan Asia Pasifik. Sementara di Indonesia dengan keunggulan bisa menjual tiket pesawat 14 maskapai domestik, 900 maskapai internasional, tiket kereta api Indonesia, 500.000 jaringan hotel dalam dan luar negeri, paket tour dalam dan luar negeri, serta memberikan komisi dan insentif lebih besar untuk beberapa maskapai, saat ini sudah ada sekira 13 ribu travel agen yang bergabung dalam waktu tak sampai 3 tahun. 
 
Angka ini sendiri menunjukan sistem yang ditawarkan VIA banyak memberikan kelebihan dan manfaat bagi para agen. Mulai dari deposit tunggal dan layar tunggal untuk semua produk baik penerbangan, kereta api, hotel dan perjalanan liburan, para travel yang tergabung dalam jaringan VIA juga dimanjakan dengan tersortirnya jadwal keberangkatan dan harga tiket.
 
So, untuk menjadi bagiar dari kesuksesan VIA, cukup mendapat gratis langsung ke alamat http://id.via.com.
- See more at: 

http://beritakawanua.com/berita/ekonomi/jaringan-travel-via-indonesia-gelar-seminar-dan-training-di-manado#sthash.PGG1kxtJ.dpbs

http://beritakawanua.com/berita/ekonomi/bersama-via.com-berbisnis-travel-kini-tak-serumit-yang-dibayangkan

0 komentar:

Posting Komentar